Aplikasi Kartu Rencana Studi Online (KRS) – Modul Mahasiswa, Dosen, Admin

Selamat siang sanak famili, kali ini saya nongol lagi di blog anak SMK yang gak keren. Lagi-lagi sebulanan vakum gak ngeBlog, beda banget sama dulu pas saya masih kerja freelance, bisa sambil ngeBlog. Kalo udah kerja tetap sekarang, sampe rumah udah tepar duluan :)). Weekend cangkruk gak jelas, tetap bawa laptop -_-. Kemarin ada yang ngotot tanya aplikasi KRS android yang dulu pernah saya bagikan, itu udah lama banget, gak bisa dipake lagi di android versi sekarang. Ngotot juga minta database KRS yang ada di account github. Itu saya lupa dimana database-nya, setelah saya ganti laptop. Iseng kemarin saya ngorek-ngorek data di HD eksternal, akhirnya nemu juga file database-nya.
Saya bagikan di tulisan kali ini. Aplikasi ini hanya aplikasi iseng-iseng yang saya buat 2 tahun yang lalu. Mungkin ada yang kurang atau memang kurang :)). Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan rekan-rekan





yang ingin menggunakan. Clone disini https://github.com/gedelumbung/siakad